Rabu, 31 Mei 2017

LIBURAN SETELAH LEBARAN

Biasanya setelah lebaran - 1 sampai -7 harga sewa penginapan naik antara 100-300 persen.karena permintaan yang membludak dan akomodasi yang belum memadai,oleh sabab itu apabila mau berkunjung ke tempat tempat rekreasi sebaiknya persiapkan dulu hal hal yang sekiranya di perlukan, jangan sampai menikmati alam tapi malah merepotkan.

Salah satunya yang harus di persiapkan jauh-jauh hari adalah penginapan atau hotel yang ada di sekitar tempat wisata yang akan di kunjungi agar tidak kehabisan hotel/penginapan kan bisa berabe apalagi kalo bawa anak kecil.

Kami memiki penginapan sederhana di dua tempat wisata yaitu pantai santolo dan pantai sayangheulang garut yaitu penginapan karanglaut. Penginapan kami bisa di pesan jauh jauh hari. adapun mengenai harga senantiasa ada diskon. harga nego..tapi mohon maaf kalo ada kenaikan khususnya di acara libur lebaran.

penginapan karanglaut santolo

Penginapan karanglaut santolo view langsung pantai 






Penginapan karanglaut sayangheulang

Penginapan karanglaut sayangheulang sama percis view langsung pantai  sayangheulang













buat rekan yang memerlukan penginapan di sekitar wisata pantai santolo dan pantai sayangheulang silakan hubungi contak kami : 082129705000-082214538055-082115248989 sms/wa kami akan bantu semaksimalmungkin.

terimakasih / hatur nuhun/thankyou

by. penginapankaranglaut.com/penginapankaranglaut.wordpress.com

Artikel Terkait

LIBURAN SETELAH LEBARAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email