Rabu, 20 Desember 2017

HARGA PENGINAPAN MENJELANG TAHUN BARU

Mendekati tahun baru para pelaku usaha wisata pantai khususnya pada sibuk berbenah untuk menyambut kedatangan para tamunya. diantaranya ada yangmengecat tembok atau mengganti elektroniknya seperti kipas angin,ac dan televisi yang merupakan bagian dari pelayanan sebuah hotel/penginapan.

jangan heran kalo malam tahun baru harga harga penginapan /hotel bisa naik 2-3 kali lipat dari harga hari hari biasa.maklum selain ada tambahan barang baru atau ada pelayanan yang baru dan juga permintaan yang banyak sehingga para pengeola penginapan/hotel menaikan harganya tetapi telah sesuai dengan hukum ekonomi.

buat agan agan yang tidak ingin harga dan terlalu padatnya pengunjung di hari tersebut membuat hilang kenyamanan lebih baik datang di ghari hari biasanya aja selain harga murah juga kenyamanan lebih afdol tanpa harus macet-macet berdesakan dan bising.

silakan agan kalo mau ke pantai santolo atau sayangheulang mampir ke penginapan kami.(peninapan karanglaut ).

1. PENGINAPAN KARANGLAUT SANTOLO








2. PENGINAPAN KARANGLAUT SAYANGHEULANG







Penginapan karanglaut ( ada di pantai santolo dan pantai sayangheulang ) kedua pantai tersebut bersebelahan bisa dengan akses naik rakit atau naik kendaraan.

untuk info call/wa : 082129705000-082214538055
selamat berlibur semoga bahagia







Artikel Terkait

HARGA PENGINAPAN MENJELANG TAHUN BARU
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email